Jumat, 21 Oktober 2011

Thanks

THANKS
Setelah  sekian  lama  harapanku  terjawab  sudah,  sesuatu  hal  yang  selama  ini  ku  cari  sudah  ku  dapatkan. Pada  awalnya  aku  sempat  ragu  kepada  diriku,  apakah  mungkin  aku  dapat  menemukannya  kembali.  Sesuatu  yang  telah  lama  hilang  dari  diriku  bahkan  sempat  hilang  dari kehidupanku, tak  lain  adalah  sosok  dari kenangan  masa  lalu  yang  masih  tersimpan  indah  di  dalam hati. Pada  tanggal  03  September  2011 aku  menemukan  cara  untuk dapat  berhubungan  lagi  dengannya. Sesuatu  yang  awalnya  sangat mustahil  untukku, dari  facebook  aku  mencoba  mencari  cara  untuk membatalkan  pemblokiran  seseorang. Sangat  lama  ku  cari  cara  itu, namun  tanpa  sengaja  pihak  facebook  memunculkan  caranya kepadaku. Aku  coba  cara  itu  dan  ternyata  berhasil, pada  saat  itu aku  belum  mengetahui  apakah  itu  berhasil  atau  tidak  yang  ku bisa hanya mengikuti apa kata hati, karena kita tidak akan mengetahui  sesuatu  tanpa  mencobanya  terlebih  dahulu  dan  tidak ada  ruginya  untuk  kita  jika mencoba hal tersebut. Aku percaya bahwa  tidak  ada  sesuatu  hal  yang  kebetulan  di  dunia  ini, semua sudah  di  atur  rapi  oleh Nya. Iseng-iseng  berhadiah  aku  coba mencari  namanya  dalam  pencarian  dan  memang  ada  yang  bernama  seperti  itu, tak  lain  memang  itu lah  orang  yang  selama ini aku cari. Ku coba meminta ia untuk menerima permintaan pertemanan  yang  aku  kirim, sempat  ada  keraguan  besar  antara  Ia dan Tidak. Kenapa ada Ia, karena aku yakin di dalam hatinya masih  ada  rasa  yang  sama  dengan  apa  yang  aku  rasakan  saat  ini  dan  kenapa  ada  pilihan  Tidak  yakni  karena  aku  telah  melukai  hatinya. Beberapa  hari  kemudian  aku  menerima  jawaban  dari pertanyaan  ku  itu  dan  jawabannya  adalah  Ia. Dia  menerima permintaan  pertemanan  ku itu. Gembira  itu  sudah  pasti  aku rasakan  karena  itu  yang  aku  harapkan. Lewat  pesan  ku  berniat  untuk  memulai  kisah  dari  awal  lagi  dan  lewat  pesan juga  aku  mendapatkan  cara  untuk  berhubungan  dengannya  lagi. Namun  saat  ini  aku  terjebak  dalam  posisi  yang  sangat  sulit karena  aku  sudah  melakukan  kesalahan  besar  dengan  perasaan. Di sisi  lain  aku  sangat  menginginkan  Siska  kembali  padaku lagi  dan  di sisi  lain  Yuli  tidak  akan  mungkin  meninggalkan aku. Tuhan, andai  engkau  mengijinkan  ku  lepas  dari permasalahan  ini  dan  memberi  kesempatan  untuk  kesekian kalinya  agar  aku  dapat  kembali  bersama  Siska. Sangat  sulit hidup  ini  ku  lalui  dengan  penuh  kebohongan  dan  ketidak jujuranku  bahkan  sampai  saat  ini  aku  masih  berusaha  untuk mencintainya  karena  hatiku  sudah  tertambat  pada  orang  lain. Ya  Tuhan, ku  mohon  berilah  petunjuk  bagi  hamba  Mu  yang tidak  mampu  menemukan  jalan  keluar  dari  semua  ini.  Apabila suatu  saat  nanti  hubunganku  dengan  Yuli  berahir, aku  mungkin  tidak  akan  bisa  untuk  berusaha  mencari  pacar  lagi  dan  aku  akan  memutuskan  untuk  tetap  menunggu  Siska hingga  ia  membuka  pintu  hatinya  kembali.  Namun  bila  aku tidak  dapat  bersamanya,  ku  mohon  persatukanlah  ia  denganku di  kehidupan  esok  dan  apa  bila  aku  memang  berjodoh  dengan Yuli  maka  mudahkan lah  aku  untuk  dapat  membukakan  pintu hatiku  baginya. Karena  facebook  aku  di pertemukan  dengan Yuli,  karena  facebook  aku  di pisahkan  dengan  Siska  dan  karena  facebook  juga  aku  di  pertemukan  kembali  dengan  Siska apakah  mungkin  lewat  facebook  aku  dapat  berpisah  dengan  Yuli dan  kembali  bersama  Siska. Tapi  sebelumnya  ku  ucapkan terima  kasih  kepada  pihak  facebook  yang  telah  menjadi  media pertemuanku  dengan  kenangan  indah  dari  masa laluku  dan ucapan  terima  kasih  ku  yang  terbesar  kepada  Mu,  Tuhanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar