Jumat, 21 Oktober 2011

07 September 2015

Rabu, 07 September 2011 – Senin, 07 September 2015

Rabu, 07 September 2011 (02.50pm). Untuk hari ini, aku ucapkan terima kasih kepadamu Tuhan ku. Karena Engkau telah membuka mataku tentang siapa wanita yang seharusnya aku cintai dengan sungguh-sungguh. Karena hari ini aku menjadi orang yang bersemangat kembali setelah sekian lama aku kehilangan jati diriku yang sesungguhnya. Aku mendapatkan motivasi untuk menjalani hidhupku. Bukan dari orang tua, melainkan dari seseorang yang sangat ku cintai yaitu Siska. Ia membantu membuka pikiran ku dan member ku pengertian tentang untuk apa aku hidup. 4 tahun dari hari ini aku telah mengucapkan bahwa aku bersedia untuk datang melamarnya, namun aku harus mempunyai pekerjaan terlebih dahulu. Hal inilah yang membuatku ingin belajar dengan sungguh-sungguh dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai bagi ku kelak. Keinginan ku yang pertama yakni bekerja di salah satu rumah sakit yang terdapat di Bandung dan setelah aku mencapai keinginan ku yang pertama aku pasti akan menepati apa yang telah ku sepakati hari ini, aku akan kembali ke Lampung untuk menemui Siska dan melamarnya. Setelah pencapaianku yang kedua ini berhasil aku ingin hidup dan berkeluarga di Bandung sampai aku akan meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Terima kasih Tuhan atas pencapaianku pada hari ini yaitu atas apa yang sebenarnya aku inginkan. Hari ini juga aku mengucap kepada diriku sendiri untuk tidak pernah mengucap sebuah janji lagi. Karena Siska aku sadar bahwa telah banyak yang terluka karena janji dan aku tidak akan pernah mengucap janji lagi untuk selamanya dan bila aku mengucap janji lagi ku mohon kepada Mu untuk memberi kesialan kepadaku. Keinginan ku yang kedua yaitu aku ingin berterus terang kepada Yuli kalau aku tidak bisa menjalani hubungan ini lebih lama lagi karena aku sudah cukup tersiksa dengan semua kebohonganku ini. Perasaan ku tidak pernah merasa tenang dan selalu di hantui rasa bersalah yang sangat menyiksa. Itu lah pencapaian yang ingin aku capai dalam waktu dekat ini. Semoga Yuli bisa mengerti akan apa yang ku alami saat ini, mungkin akan sangat berat baginya untuk mengerti, namun inilah yang terbaik. Bukan aku ingin lari dari tanggung jawab atau karena aku seorang pengecut, namun aku tidak dapat membohonginya lebih lama lagi. Sudah hamper setahun lamanya aku menjalani kisah ku dengan Yuli namun hingga saat ini aku masih berusaha untuk mencintainya dan hasilnya NOL besar. Aku tetap tidak bisa melakukannya dank u rasa tidak akan pernah bisa. Tuhan semoga engkau member ku jalan lurusmu karena aku sungguh ingin mengenal Mu kembali yang selama ini telah ku lupakan. Maaf kan aku Tuhan ku.
4 tahun setelah hari ini berarti hari Senin tanggal 07 September 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar