Jumat, 21 Oktober 2011

Siapa Aku Ini

Di sore hari ini, gw masi di kosan tercinta gw.. Menanti datangnya hari kuliah, walau setiap uda kuliah pengennya libur.. haha... Sungguh tiap hari kuliah gw merindukan datangnya seorang kekasih , uppss.. merindukan datangnya hari2 libur yang tiada habisnya. Namun sungguh sakit hati ini melihat hari-hari yang gw habiskan sia2.... Bahkan dengan efektifitas dan aktifitas mendekati 0 persen!!! Buat apa hari2 yang udah gw sia2in.. Sungguh memang kegalauan berhasil membunuh hari2 gw.... Dari masalah cinta kek, masalah akademik kek, masalah time management kek,haduh ntah mengapa G A L A U gax bisa gw kalahin.. Adanya gw klepek-klepek sama makhluk yang namanya itu.. Dan sampe sekarang gw masih terjebak dalam tanda tanya besar tentang arti hidup gw..

Nama gw
Yohanes Eko Saputra, orang-orang pada manggil gw Yohanes, n nama eko uda jadi panggilan kecil or hanya temen-temen deket doang yang panggil gitu... Gw lahir di DIPASENA, sebuah tempat yang ada di TULANG BAWANG.. Sekarang gw sedang menempuh studi di sebuah perguruan tinggi jurusan Keperawatan yang ada di deket musim lampung. Suatu  tempat yang kaga pernah gw pikirin kalo gw bakalan belajar disitu.
Tujuan hidup gw simple: just to get my happiness. Ya, yang namanya usaha, gw bisa ngeluarin 100% diri gw buat semuanya n ngeliat orang di sekitar gw bahagia.... Agak dalem, cuma gw coba ngedefinisiin hal itu dari hal-hal simple, sengaja gw ga definisiin punya pacar cakep, punya duit banyak, punya inilah punya itu dll, karena menurut gw , pendekatan seperti itu gx buat diri gw bahagia n itu relatif......
Soal Cita-cita, gw mah simple : gw berharap bisa jadi seseorang yang sukses ntah di jalan mana yang gw percaya Tuhan uda ngasih ke gw......
I'm so simple kan,....padahal gw perfeksionis abis..... haha...

Dari dulu gw selalu menyugesti diri gw ga perlu yang namanya Love...hahahah.......... perlu juga sih,tapi dikit doang... Cuma seharusnya gw sadar kebutuhan primer manusia itu: pangan, sandang, papan, teman, dan perhatian...... BUT, gw melupakan satu hal, semuanya itu mesti dibalut sama yang namanya LOVE....
Ga bisa di pungkiri lagi kalo itu unsur utama pembakar semangat... Maybe gw bisa simpulin kalo gw sedikit galau tentang lope.....

Masalah terakhir gw yang pingin gw share tuh Time Management...
Gilak, dalam hal ini gw sama sekali ga bisa ngatur jadwal gw buat semua agenda-agenda gw...... Gw rada galau buat semuanya sehingga berimbas pada waktu belajar gw yang amat sangat dikit.....
I need more hour for study, seharusnya gw memprioritaskan studi gw, bukan kegiatan laen yang rada ga penting.. Mungkin masih terlalu awal buat gw untuk menyadarinya....

Jadi buat gw solusi yang gw perluin tuh simple:
1. Prioritasin   B E L A J A R   di prioritas nomor 1
2. Mulai nyair eh nyari arti tentang LOPE
3. Belajar ngatur  Time Management  dengan baik, tumbalin kegiatan yang gx terlalu berpengaruh sama hidup gw.. Itulah gw
And satu lagi, gw orang Jawa dan gw bakal selalu bangga dengan itu dan yang pasti:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar