Jumat, 11 November 2011

alesan gw nge Blog


Nama gw Yohanes Eko Saputra dan biasa di panggil Yohanes. Gw pengen punya diary, semua orang sukses dan terkenal punya diary. Karena dengan menulis di diary, mereka dapat belajar dari kesalahan yang pernah mereka buat dan mereka akan berusaha agar tidak melakukan kesalahan itu kembali. Karena sekarang uda jaman yang modern n serba maju jadi gw pilih buat nulis apa yang gw alami di dalam sebuah blog yang tak lain adalah blog ini sendiri. Tu alesan gw melihara blog. Semua yang gw alami ada di tulisan – tulisan disini. Baik dari segi romantika, kehidupan, atau pas gw lagi keabisan bahan bakar buat hidup (maksudnya keabisan dana). Ga tau kenapa gw jadi suka buat nulis padahal awalnya gw paling males kalo di suruh nulis, catetan kuliah aja paling cuma gw tulis garis besarnya doang alias cuma judul. Awalnya gw tertarik buat nulis gara – gara temen kost gw ada yang hobi nulis juga. Putra nama nya alias Rozi, tapi bukan amrozi. Uda itu gw dapet inspirasi dari sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan seseorang yang suka banget nge-Blog judul film tu “kambing jantan” singkatnya tu film menceritakan tentang kehidupan salah satu tokoh yang cukup gw kagumi or gw idolain yaitu Raditya Dika, pasti kenal dong ama tokoh yang satu ini. Tokoh inspiratif yang menulis salah satu buku best seller yang judulnya sama ama judul film itu. Tulisan yang gw tulis disini kebanyakan cerita sehari – hari yang gw alami tepatnya dari masa SMA ampe gw masuk ke perguruan tinggi. Mungkin bakal banyak tulisan yang nyeritain kisah gw pas lagi kuliah, entah keseharian or tentang acara yang pernah gw ikutin selama kuliah. Gw pengen jadi pribadi yang lebih baik dari hari ini dimana gw bisa ngebahagiain ortu or    orang – orang yang ada di sekitar gw ga kelewat pacar gw pastinya,hehe…. Gw pengen jadi salah satu orang yang berhasil di bidangnya dan jadi orang yang selalu di ingat bukan diingat karena sisi negatif tapi dari sisi positif pastinya, tapi kapan ya gw bisa jadi kaya gitu… Tapi kapan aja waktu itu dateng, semoga gw masih stay di blog ini. Buat orang – orang yang selalu mendukung gw dari belakang terima kasih banyak gw ucapin buat kalian semua yang ga dapet gw sebutin satu persatu, tapi tetep yang pasti ga lepas dari Tuhan gw Yesus Kristus yang karenanya gw masih bisa nulis ama bisa ngidupin ni laptop, terus keluarga gw karena mereka gw bisa jadi kaya sekarang buat mama tercinta, anakmu ini akan berusaha untuk membuatmu bangga telah melahirkan ku. Buat yang uda nyakitin hati dan perasaan ini, thanks karena semua ini gw jadi bisa lebih memaknai arti hidup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar