Jumat, 21 Oktober 2011

ngarang

Cinta cinta dan cinta.. Kata ini ga pernah lepas dari kehidupan mahluk hidup.. Kalo uda lepas pasti nyawanya juga lepas.. Setelah sekian lama gua pacaran ahirnya gua sendiri lagi. Membuat suatu keputusan untuk sendiri, mungkin untuk waktu yang cukup lama.. Siska,nama cewe yang mbuat gua ambil keputusan itu. Males rasanya untuk mencoba mencari kekasih. Karna gua sadar, seandainya gua pacaran lagi gua pasti bakal bubaran lagi ama tu cewe.. Gua ga mau nyakitin hati orang lagi, udah cukup selama ini gua nyakitin hati dan mainin perasaan orang.. Jujur semenjak pisah dari siska kehidupan dan kisah cinta gua jadi berubah derastis. Emang gua bisa jatuh cinta ama cewe, tapi ga untuk waktu yang lama alias cuma sinta sesaat. Susah rasanya untuk membuka hati ini buat orang lain.. Mungkin gua terlalu mencintai "Dia" tapi mau gimana lagi emang udah cinta, susah mau di hilangin. Banyak yang ngasih masukan kalo "Cewe tu ga cuma satu, usah lah nungguin yang ga pasti" emang bener juga sih, gua di sini mati-matian njagain cinta yang udah tumbuh di hati sedangkan gua juga ga tau apa "dia" juga ngelakuin hal yang sama kaya gua.. Gua rela mutusin pacar yang sangat sayang ama gua, demi dia.. Tapi dia putus ama pacar langsung aja dapet gantinya, yang gua takut seandainya dia beneran jatuh cinta sama pacarnya.. Mau kemana cinta ini gua bawa, ampe kapan keadaan ini akan bertahan? Seandainya dia tau besarnya cinta ini untuknya, tapi sayang mungkin dia "belum tau" atau malah "ga mau tau".. Tapi biarlah kisah ini menjadi kenangan untuk hidup dan tetap begini adanya hingga anak cucu gua dapat mendengar kisah cinta ini..
Satu hal yang harus Ia tau..
"Aku lebih memilih tidak pernah mengenalmu dari pada aku harus melupakanmu"
"DARI HATIKU, UNTUK HATIMU......"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar