Sabtu, 19 November 2011

Karma

Kenapa orang yang harus gw benci adalah orang yang paling gw sayang. Karena apa, karena gw harus berusaha untuk menghilangkan ingatan tentangnya. Padahal gw sadar kalo tu ga bakal bisa untuk di lakuin, gw terlalu sayang untuk ngelakuin hal itu n jujur gw ga sanggup. Kenapa Tuhan menciptakan C.I.N.T.A, karena Tuhan ingin kita belajar darinya. Cinta banyak mengajarkan hal penting dalam hidup. Baik itu hal yang mengembirakan, atau yang menyedihkan seperti cinta yang lagi gw rasain sekarang. Gw tau, Tuhan ngelakuin ini semua karena Ia ingin memberi pelajaran buat gw, mungkin ini terkait dengan kisah cinta gua yang dulu-dulu, dimana gw sering banget nyakitin hati cewe n sekarang gw ngerasain gimana sakitnya hati mereka atau mungkin ni semua sakit hati dari yang terdahulu terus di rangkum jadi satu kalik.. Gw emang dulu ga percaya ama yang namanya cinta n gw dulu cuma nganggep cinta itu adalah permainan. Dulu gw juga ga percaya ama yang namanya sakit hati, tiap ada temen gw yang abis putus cinta n di sakitin ama pasangan mereka gw cuma bisa diem, kaga bisa ngasih solusi buat mereka karena gw sendiri belum pernah sakit hati. Gw juga pernah pengen ngerasa sama kaya mereka, gw pengen jadi orang normal yang bisa sakit hati, tapi tanpa di duga sekarang gw nyesel pernah pengen kaya mereka. Sakit hati tu kaga ada enaknya sama sekali, hati ga bisa tenang, galau, bingung, ah pokoknya semua yang kaga enak kecampur aduk jadi satu. Buat kalian yang mungkin lagi ngalami kehidupan cinta yang  "jaya" or lagi di puncak, uda lah berhenti nyakitin hati cewe dari sekarang or buat cewe yang merasa cakep n cantik ga usah lah kalian nyakitin cowo, karena suatu saat kalian pasti kena imbasnya karena hukum karma tu berlaku dan emang ada. Terkadang emang hidup ini sangat amat sulit untuk dimengerti sebelum kita dapat mengerti bagaimana cara untuk hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar